Jual Kopi Luwak Indonesia

jual kopi luwak indonesiaKopi luwak Indonesia adalah kopi terbaik didunia. Kopi yang memiliki julukan “The Most Expensive Coffee in the World“. Sejarah kopi luwak itu sendiri berasal dari Indonesia yang sudah ada sejak pada zaman penjajahan Belanda 350 tahun silam. Ketika itu Belanda menjajah Indonesia. Seluruh daerah di Indonesia di buat perkebunan kopi, dimana masyarakat Indonesia menjadi pekerjanya. Namun, karena kopi adalah minuman special para Bangsawan kala itu, para petani tidak boleh mencicipi kopi hasil kerja keras mereka. Mereka terpaksa memungut biji kopi yang berasal dari bekas kotoran luwak, dan ternyata Kopi yang berasal dari kotoran luwak ini memiliki rasa yang begitu istimewa dibandingkan dengan kopi lain nya.

JPW Coffee jual kopi luwak Indonesia. Kopi luwak yang kami jual berasal dari dataran tinggi Aceh Gayo. Kami hanya memproduksi kopi luwak yang berasal dari luwak liar yang hidup di alam bebas. Kopi luwak liar telah di kenal sebagai kopi luwak terbaik dibandingkan dengan kopi luwak tangkar, karena luwak benar-benar bebas memilih dan mengkonsumsi buah kopi yang benar-benar terbaik, tanpa campur tangan manusia.

Kopi luwak yang kami jual memiliki 2 Grade, kami menamakan nya Kopi Luwak Premium Grade dan Kopi Luwak Peaberry Gold Grade. Kopi luwak Premium Grade kami berasal dari jenis biji kopi arabika dikotil, sama seperti biji kopi pada umum nya yang berbentuk gepeng. Kopi luwak Peaberry Gold Grade kami berasal dari sortingan Premium grade, dimana kami hanya memilih jenis biji monokotil, yang artinya dalam satu buah kopi hanya terdapat satu biji kopi saja. Bentuk biji kopi peaberry ini sama seperti kacang, bentuknya bulat utuh.

Dari segi produksi, Kopi luwak Premium Grade kami mampu memproduksi 150-300kg/bulan, dan Kopi luwak Peaberry Gold Grade kami hanya mampu memproduksi kurang lebih 5-10kg setiap bulan nya. Itulah mengapa kopi luwak peaberry memiliki harga yang lebih mahal.

Kopi luwak menjadi begitu istimewa karena  proses nya. Kopi luwak telah melalui proses fermentasi alami dari dalam perut luwak. Proses fermentasi ini membuat senyawa-senyawa dalam biji kopi terurai, sehingga menghasilkan kopi yang rendah asam, tidak terlalu pahit, aroma dan rasa yang jauh diatas kopi biasa.

JPW Coffee telah mengekspor kopi luwak ke berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Afrika, Jepang, Korea, Amerika, German, dll. Semua konsumen kami puas terhadap kualitas kopi luwak kami yang memiliki karakter Fruity dan Sweet yang kuat.

Untuk anda yang ingin mencicipi kopi luwak asli berkualitas tinggi, anda bisa menghubungi kami sekarang juga untuk pemesanan. Kami menerima pembelian secara online maupun pembelian secara langsung ke kantor kami. Jika anda berada di area Jabodetabek, anda bisa menggunakan jasa Cash On Delivery kami.

Kami akan selalu melakukan upgrading produk dan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda!