Kopi Luwak Bucket List

Kopi Luwak Bucket List

Kopi luwak yang dulu nya hanya dianggap mitos oleh semua orang kembali menjadi perbincangan dan perburuan diseluruh dunia. Kopi luwak dipopuler kan kembali oleh acara Oprah Winfrey dan film The Bucket List. Film yang di perankan Jack Nicholson ini terbilang sukses. Pada film tersebut Jack sering meminum kopi luwak dengan menampilkan ekspresi nikmat luar biasa. Sejak itu orang sering menyebutnya Kopi Luwak Bucket List.

kopi luwak bucket list

Kopi Luwak pada film tersebut merupakan kopi luwak asli Indonesia. Sejarah kopi luwak memang berasal dari Indonesia sejak zaman kolonial Belanda dulu. KiniĀ  banyak negara-negara Asia Tenggara yang ikut memproduksi kopi luwak diantaranya Thailang, Vietnam, dan Filipina. Berita terbaru Peru juga ikut memproduksi kopi luwak, namun di Peru masih sebatas kopi luwak tangkar, tidak ada kopi luwak liar.

Kopi luwak Indonesia saat ini masih menjadi primadona dunia. Keunikan rasa dan aroma nya membuat kopi luwak Indonesia menjadi yang terbaik. Dibandingkan dengan kopi luwak dari negara lain, kopi luwak Indonesia cenderung kaya rasa, dan terasa lebih nikmat di mulut.

Kini kopi luwak bucket list itu bisa anda dapat kan di JPW Coffee. Kami menjual kopi luwak asli tanpa campuran bahan lain sedikitpun. 100% Kopi luwak murni. Kami menjamin keaslian kopi luwak kami, bahkan kami berani menggaransi uang kembali apabila anda menemukan bahwa kopi luwak kami adalah kopi luwak palsu.

Penasaran dengan kopi luwak bucket list itu? Segera order kopi luwak JPW Coffee sekarang juga untuk menikmati sensasi citarasa kopi luwak asli Indonesia.