Kopi Luwak Murni

Semenjak kemunculan nya di acara Oprah Winfrey Show, dan kemudian diikuti oleh kemunculan kopi luwak di film The Bucket List, semua orang mulai membicarakan mengenai kopi luwak. Orang semakin dibuat penasaran terhadap aroma dan rasa kopi luwak. Kopi luwak memang saat ini di juluki sebagai “The Most Expensive Coffee in the World”. Kopi luwak sebenar nya sudah ada sejak zaman Belanda dulu. Dan sekarang kopi luwak bak harta karun yang ditemukan kembali. Saat ini tidak mudah mencari Kopi Luwak Murni.

kopi luwak murni

Karena saat ini seluruh dunia sedang berburu kopi luwak. Banyak penjual kopi luwak baru bermunculan. Ada yang memang menjual kopi luwak asli ada yang menjual kopi luwak palsu. Memang kita perlu waspada terhadap penjual kopi luwak yang usil. Banyak diantara mereka yang mencampur kopi luwak dengan kopi biasa dengan komposisi tertentu. Untuk anda yang bukan ahli kopi, pasti tidak akan tau bahwa kopi luwak yang anda konsumsi bukanlah kopi luwak murni.

Kopi luwak murni saat ini gampang-gampang susah untuk dicari. Selain kopi luwak murni ini memiliki stok yang terbatas, harga nya yang juga terbilang jauh lebih mahal dari kopi biasa. Hal inilah yang membuat banyak penjual kopi luwak “mengakali” konsumen terhadap kopi luwak yang dijual agar terus dapat memenuhi kebutuhan pasar. Namun anda tidak perlu khawatir, kami JPW Coffee adalah tempat yang tepat untuk anda. JPW Coffee menjual 100% Kopi luwak Asli dan Murni tanpa campuran bahan lain sedikitpun.

Kopi luwak kami juga telah mendapatkan sertifikat Dinkes dengan nomor P-IRT 610327601439  dan Sucofindo dengan nomor 26663/DBBPAE.

JPW Coffee juga menjual kopi luwak arabika peaberry yang langka. Kami menjual special untuk anda para penikmat dan pecinta kopi yang ingin merasakan sensasi kopi luwak Gold Grade ini.

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai kopi luwak murni, anda bisa langsung menghubungi kami di nomor Telepon: 021 93333 693 atau 0878787 77119

Terimakasih