Menikmati Kopi Luwak di suhu yang tepat

Cara menyeduh kopi dewasa ini memang bermacam-macam, beragam alat kita gunakan untuk menghasilkan seduhan kopi yang paling enak menurut selera kita.  Kalau saya sendiri, paling suka dengan cara tradisional khas Indonesia yaitu Tubruk. Selain cara nya sederhana, kopi luwak pun terasa lebih kuat body nya.

Drink-Coffee

Saking banyak nya ritual menyeduh kopi tersebut, sampai-sampai untuk ada kurus khusus untuk coffee brewing, biasa nya para peserta yang telah lulus akan mendapatkan sertifikasi dari badan penyelenggara masing-masing. Salah satu kunci nikmatnya kopi luwak adalah ketika kita meminum kopi luwak pada suhu yang tepat.

Khusus untuk produk kopi luwak JPW Coffee sendiri, seluruh karakter rasa akan keluar ketika kopi sudah didiamkan kurang lebih 3-5 menit. Sehingga dalam posisi yang hangat, tidak terlalu panas. Karena umum nya kopi yang diminum saat kondisi panas, hanya akan mengeluarkan beberapa karakter saja. Ketika kopi sudah dingin juga akan menghasilkan karakter baru yang berbeda ketika masih hangat. Dunia kopi itu memang unik, tidak akan ada habisnya pembicaraan tentang kopi ini.

JPW Coffee di dalam kemasan sudah tersedia cara penyeduhan kopi luwak dengan cara tubruk. Caranya cukup sederhana:

1. Tuangkan 10g kopi luwak kedalam cangkir

2. Tuangkan 110-130ml air mendidih kedalam cangkir

3. Aduk selama 30 detik – 1 menit

4. Diamkan selama 3-5 menit

5. Nikmati saat hangat

Anda penasaran dengan kenikmatan kopi luwak liar asli Indonesia? Dapatkan kopi luwak asli hanya di JPW Coffee. Kualitas terjamin, kepuasan anda pun terjamin! Hubungi kami sekarang juga!

Terimakasih

Leave a Reply