Nikmatnya Kopi Luwak Asli tanpa ampas

Bicara tentang kopi luwak memang tidak ada habisnya. Seluruh dunia mulai mencari informasi tentang kopi luwak. Semenjak kemunculan nya di acara Oprah Winfrey Show, orang biasa menyebutnya sebagai kopi luwak oprah. Seluruh dunia tercengang dengan harga per cangkir yang mencapai $100.

1170662_191770587659227_1517394015_n

Salah satu cara agar kopi luwak lebih nikmat adalah dengan meminum kopi luwak tanpa ampas. Bagaimana cara nya? Cara yang paling termudah adalah menggunakan French Press Coffee Maker, orang juga biasa menyebutnya dengan nama Plunger. Dengan French Press ini anda dapat menikmati kopi luwak tanpa ampas, dengan aroma dan rasa yang maksimal.

Cara umum lainnya adalah dengan menggunakan Syphon Coffee Maker. Menyeduh kopi dengan menggunakan Syphon agak sedikit lebih repot, mulai dari persiapan Syphon itu sendiri, sampai menunggu kopi luwak mendidih dan turun dengan sendirinya.

Apa bedanya dengan cara tubruk? Sebenarnya jika anda menyeduh kopi luwak dengan cara tubruk, tapi dengan cara yang benar, aroma dan rasa kopi luwak yang dihasilkan tidak jauh berbeda. Memang tetap lebih nikmat menggunakan French press atau Syphon Coffee Maker.

Jika anda ingin memiliki French Press dan Syphon, JPW Coffee menjual kedua alat tersebut dengan harga yang terjangkau.

Harga French Press Coffee Maker 350ml kami jual dengan harga Rp.110.000 (cukup untuk 2 cup/cangkir).

Syphon Coffee Maker kami 350ml  kami jual dengan harga Rp.600.000

Note:

Barang tidak selalu ready stock di kantor kami. Jika barang tidak ready stock, kami bisa kirim barang ke tempat anda 2 hari setelah pemesanan.

Terimakasih