Produsen Kopi Luwak

Indonesia kini menjadi produsen kopi luwak terbesar di dunia. Kopi luwak menjadi kopi termahal di dunia untuk saat ini. Tidak semua negara mampu memproduksi kopi luwak, saat ini hanya Asia Tenggara saja yang mampu memproduksi kopi luwak, karena memang luwak hidup paling banyak di Asia Tenggara seperti Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam.

produsen kopi luwak

JPW Coffee hadir sebagai salah satu produsen kopi luwak terpercaya dan memberikan produk kopi luwak asli berkualitas tinggi. JPW Coffee menjual kopi luwak liar jenis Arabika yang diambil dari dataran tinggi Aceh Gayo. Kopi luwak kami memiliki citara fruity dan rempah yang kuat. Kami meroasting kopi luwak dengan level medium roast, agar citarasa fruity yang kuat bisa keluar sempurna.

Kopi luwak kami proses dengan metode semi wash. Ketika kotoran luwak dikumpulkan, kemudian dibersihkan kotoran nya. Setelah itu gabah kopi di rendam di dalam air selama 12 jam, setelah itu langsung dikeringkan hingga kadar air menjadi 12-13%. Setelah kering kemudian dipisahkan kulit ari nya untuk dijadikan green bean. Kemudian green bean kami sorting kembali untuk mendapatkan biji yang benar-benar sempurna.

Green bean kopi luwak yang telah di produksi tadi kemudian dikirim ke Kantor kami di Jakarta untuk di sangrai dan kemas. Kami ready stok kopi luwak mulai dari green bean hingga kopi luwak bubuk. Sehingga kopi luwak yang kami sajikan selalu fresh ketika dinikmati oleh konsumen.

JPW Coffee juga telah memiliki sertifikasi yang lengkap, mulai dari Surat Keaslian Deperindah Aceh, Surat Referensi Dinas perkebunan Aceh, Sucofindo, Dinas Kesehatan, MPKG, dll. JPW Coffee berani menjamin keaslian kopi luwak kami. Kami hanya menjual 100% kopi luwak asli dan murni berkualitas.

Hubungi kami sekarang juga untuk pemesanan!