Secangkir kopi untuk kehidupan Sexual anda

Pagi hari anda bangun dan langsung membuat kopi ditemani surat kabar dan secangkir kopi yang nikmat, siang hari sesudah makan sambil menghabiskan beberapa puntung rokok ditemani oleh kopi , sore hari bersama teman – teman bersenda gurau, bercanda dan mengobrol santai dengan secangkir kopi nan wangi, tak lupa di malam hari bermesraan bersama keluarga dan seorang pasangan tercinta dengan secangkir kopi lagi. Sudah menjadi gaya hidup yang tak bisa lepas dari masyrakat kota untuk berhenti menikmati kopi. Namun tahukah anda kopi sangat baik untuk jantung dan aktivitas sex anda? Apakah anda tipe orang seperti diatas yang memiliki gaya hidup yang tak lepas dari menikmati dan memanjakan lidah dari kopi?  Ada kabar gembira bagi anda para coffe holic, selain jumlah kopi yang semakin beragam jumlahnya, dari cappuccino hingga kopi luwak, semua memiliki ciri khas dan karakter rasa yang berbeda. Namun bagi anda para pecinta kopi penelitian di salah satu universitas di luar negeri akan menjadi berita yang mengagumkan.

Penelitian yang memakan waktu cukup lama demi keakurasian data yang akurat ini telah menghasilkan sebuah data yang mengagumkan terutama pada kaum pria penggemar kopi. Seorang pria yang mengkomsumsi kopi minimal satu kali dalam waktu sehari, pria ini akan memiliki tingkat metabolisme lebih baik di banding pria lainya yang dalam rentang satu minggu tidak sama sekali mengkomsumsi kopi, selain demi kesehatan jantung pria yang rutin mengkomsumsi kopi akan memiliki tingkat libido yang tinggi. Penelitian yang dilakukan oleh Southwestern University merupakan kali keempat, dan hasilnya nyaris sama setelah melakukan pemilihin subjek secara acak. Selain itu pria yang rutin dan hobi menikmati kopi akan jauh lebih liar dan agresif di ranjang, tutur seorang professor tua yang melakukan penelitian secara mendalam ini.

Beberapa sumber terpercaya, seperti womenshealthmag menuturkan, cobalah beberapa jenis kopi menurut selera anda demi kenyamanan dan cita rasa masing – masing individu, contohnya seperti kopi luwak yang sarat akan selera berkelas dan wibawa seorang yang besar. Dan bila ingin menikmati secangkir kopi luwak hangat. Selalu tambahkan kira – kira sesendok gula pasir ataupun gula balok secukupnya, karena karakter dari kopi luwak sendiri yangmembutuhkan gula sebagai penambah kenikmatan. Karena kita tahu, gula yang biasa kita konsumsi juga sangat mempengaruhi mood dan perasaan yang menggairahkan diwaktu anda bercinta. Gula mengurain serotonin lalu, neurotransmiter member perintah langsung kepada otak melalui saraf dengan kecepatan nano detik untuk memberikan perasaan –perasaan  sangat menggembirakan saat anda bercinta bersama pasangan anda. Selain gula juga memiliki fungsi sebagai penambah stamina.

Jadi tunggu apalagi, selain berpengaruh besar bagi kesehatan dan hormon sex anda, anda juga tetap melestarikan karya alam dari negara Indonesia ini.

Leave a Reply