Seni Penyajian Kopi Luwak

Agar Kopi Luwak yang anda buat dan sajikan benar-benar sempurna, maka anda harus memahami Seni Penyajian Kopi Luwak. Anda juga membutuhkan peralatan tepat yang bisa membantu anda dalam membuat dan menyajikan kopi terbaik dan termahal di dunia ini.

kopi luwak liar

Cara #1: Menggunakan CLASSIC COFFEE DRIP. Masukkan 1,5 sampai 2 sendok teh bubuk Kopi Luwak ke dalam Coffee Drip, lalu ratakan dengan memanfaatkan The Pressing Tool. Letakkan Coffee Drip di atas cangkir, kemudian tuang air mendidih dengan suhu ± 95°C. Jangan lupa, tutup Coffee Drip dengan penutup yang sudah tersedia. Tunggu ± 4 menit, lalu nikmatilah!

Cara #2: Memakai FRENCH PRESS COFFEE MAKER. Masukkan bubuk Kopi Luwak ke dalam French Press. Tuang air mendidih secukupnya dengan suhu ± 95°C. Aduk sampai benar-benar rata dan tunggu selama ± 4 menit. Tekan alat press secara perlahan, lalu tuangkan ke dalam cangkir pelan-pelan!

Cara #3: CARA MANUAL. Masukkan 1 sachet bubuk Kopi Luwak ke dalam cangkir. Tuangkan ± 150ml air mendidih dengan suhu ± 95°C. Aduk hingga rata. Tutup cangkir dan tunggu selama ± 4 menit, lalu hidangkan! Kopi Luwak akan terasa lebih nikmat jika dihidangkan tanpa gula.

Selamat menikmati Kopi Luwak dengan aroma dan rasa yang unik!