Sertifikat Masyarakat Perlindungan Kopi Gayo

Sertifikat Masyarakat Perlindungan Kopi Gayo adalah seritfikasi yang dikeluarkan oleh organisasi independent para pakar dan petani kopi dari Aceh Gayo dibawah bimbingan Dinas Perkebunan setempat. Sertfikat ini dikeluarkan untuk para penjual kopi gayo. Mendapatkan sertifikat ini bukan hal yang mudah, setiap penjual harus dilihat dulu proses produksi mulai dari perkebunan hingga pengolahan green bean kopi gayo.

MPKG

Khusus untuk kopi luwak, sertifikasi MPKG tidak boleh sembarang orang bisa mendapatkan sertifikat ini. Hanya penjual kopi luwak yang memproses kopi luwak dengan cara yang benarlah yang bisa mendapatkan sertifikat ini. Kopi luwak liar menjadi pilihan utama untuk MPKG. Kopi luwak liar diproses secara alami oleh luwak di alam liar tanpa campur tangan manusia. Rantai kehidupan yang baik akan tetap terjaga jika kopi luwak liar terus dipertahankan. Luwak hidup bebas tanpa tekanan, sehingga hasil fermentasi selalu sempurna, dan luwak benar-benar memilih biji kopi terbaik saja untuk dikonsumsi.

Setiap pengajuan seritfikasi, Gayo Cupper Team yang berisi para Q-Grader (lisensi untuk uji cita rasa) akan turun tangan untuk mengetes setiap sample kopi yang diterima. Disini para Q-Grader tersebut bisa menentukan apakah kopi tersebut layak mendapatkan sertifikasi MPKG atau tidak.

JPW Coffee kini telah mendapatkan sertifikasi ini. Ini merupakan kebanggaan bagi kami sekaligus sebagai sarana untuk para buyer kami dalam memilih kopi luwak yang benar-benar berkualitas tinggi, yang berasal dari kopi luwak liar.

JPW Coffee selalu melakukan upgrade produk dari waktu ke waktu, sehingga kualitas produksi kami semakin hari semakin meningkat, demi untuk memberikan yang terbaik kepada para pecinta kopi luwak.