Si Hitam Pekat yang Punya Andil Terhadap Kesuburan Pria

Pasti anda bertanya, tanya apa sih si “Hitam Pekat” yang punya andil bagi kesuburan pria ini. Si “hitam pekat” ini adalah salah satu minuman yang dari jaman dahulu sudah ada, cara membuatnya adalah dengan cara menyeduhnya dengan air panas bisa juga di campur gula yang tergantung dengan selera anda, Anda sudah bisa menebaknya? ya, Si “hitam pekat” ini adalah Kopi Hitam.

kopi

Kopi hitam adalah minuman kopi yang bisa berasal dari biji kopi robusta dan juga bisa berasal daro biji kopi arabica, namun ada juga yang menggabung jenis keduannya untuk membuat kopi ini yang membuat rasa dan aroma kopi semakin spesial. kopi hitam juga dibagi menjadi 3 bagian rasa yaitu, kopi hitam manis (diberikan campuran gula), kopi hitam biasa ( rasa kopi tidak terlalu pahit, namun tidak terlalu manis juga), kopi hitam pahit ( kopi yang tidak diberi campuran penambah rasa apapun).

Kandungan Kafein pada kopi ini juga lumayan banyak, karena tidak semua kalangan dapat mencicipi kopi kaya manfaat terutama bagi kaum pria ini. Untuk kopi hitam manis dapat diminum oleh semua umur, karenarasanya yang manis membuat anak – anak pun menyukainya, kecuali bagi penderita diabetes tidak dianjurkan untuk meminumnya, lalu kopi hitam biasa hanya bisa diminum oleh 15 tahun keatas itu karena rasanya yang tidak pahit todak manis membuat seseorang di bawah 15 tahun tidak suka, serta kopi hitam pahit hanya bisa di nikmati oleh orang – orang dewasa sekitar 18 tahunan keatas, biasanya kopi hitam pahit ini dinikmati sembari menghisap rokok dan biasanya orang yang sudah tua cenderung lebih suka terhadap kopi hitam pahit ini.

Manfaat yang diberikan dari kopi hitam ini adalah dengan kita meminumnya di pagi hari sperma pria akan lebih lincah dan berkualitas.

Manfaat tadi tidak hanya kebohongan belaka loh’, karena manfaat itu sudah di teliti oleh University of Sao Paulo, Brasil. Mereka menyebutkan bahwa pria yang rutin meminum kopi hitam  setiap pagi memilki sperma yang lebih lincah dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumsi kopi hitam sama sekali,

Uji penelitian itu dilakukan kepada 750 pria yang dibagi menjadi 4 kelompok, yaitu kelompok yang tidak meminum kopi sama sekali, peminum kopi ringan ( perharinya meminum 1 – 3 cangkir kopi), peminum kopi sedang (perharinya meminum 4 hingga 6 cangkir kopi) dan peminum kopi berat (perharinya meminum lebih dari 6 cangkir perhari). Hasil terbaik adalah didapatkan pada kelompok peminum kopi ringan yaitu meminum kopi 1 – 3 cangkir perharinya memilki kualitas sperma yang lebih lincah dibanding yang tidak meminum, serta meminum kopi lebih dari 4 cangkir perharinya.

Itu dikarenakan karena kandungan kafein pada si Hitam Pekat ini sangat bermanfaat yang berfungsi membantu sperma berenang lebih cepat dan lincah.

Wah, sangat bermanfaat bagi kita ya terutama kaum pria, sehingga dianjurkan juga kepada pasangan yang baru menikah untuk mengkonsumsi black coffe ini secara teratur 1 – 3 cangkir perharinya tapi jangan melebihi porsi tersebut, karena dengan meminumnya sesuai porsi yang ditentukan akan mempercepat pembuahan dalam sel indung telur karena sperma berenang sangat cepat dan lincah.

Berikut manfaat dari kopi hitam ini, semoga bermanfaat bagi kita semua 😀